Jumat, 07 April 2017

Sayuran Dan Buah Buahan yang bagus untuk kesehatan mata

Banyak orang menderita penglihatan yang buruk. Kesehatan secara keseluruhan mata Anda tergantung pada {gizi} tertentu, seperti vitamin A dan C, bioflavonoid, karotenoid, asam lemak omega-3, mineral dan antioksidan. Berikut {ialah|merupakan|yaitu|yakni} lima {tipe|macam|ragam|variasi} makanan yang {menolong} untuk mengurangi risiko gangguan mata seperti yang dikutip top10homeremedies.com {adalah|ialah|merupakan|yakni}:

Bayam
Bayam, {kecuali} sebagai makanan kegemaran Popeye {terbukti|rupanya} {bagus} juga untuk meningkatkan penglihatan Anda. Bayam mengandung banyak {gizi} termasuk vitamin A, lutein dan zeaxanthin yang {bagus} untuk mata. Vitamin A {menolong} melindungi kornea, lutein melindungi mata dari {cahaya} ultraviolet dan zeaxanthin memberikan kontribusi untuk pengembangan visual. Untuk {mendapatkan|memperoleh} manfaat yang {optimal}, minum segelas jus bayam segar {ketika|dikala} perut kosong di pagi hari akan menjaga mata Anda {konsisten} sehat dan {sanggup|cakap|kapabel} mengurangi risiko kerusakan pada penglihatan Anda.
Salmon
Makan salmon secara teratur {bisa} {menolong} melindungi retina dari kerusakan dan mencegah kebutaan. Salmon kaya akan omega-3 asam lemak, yang {menolong} mencegah mata kering. Omega-3 asam lemak juga {menolong} menangkal degenerasi makula {berkaitan|berhubungan} {umur}.
Wortel
Wortel mengandung banyak beta-karoten, yang {adalah|ialah|yaitu|yakni} prekursor vitamin A. Vitamin A mencegah rabun senja, {menolong} menjaga kornea yang sehat dan {terang}, dan melindungi sel-sel di mata Anda dan {semua|segala} tubuh Anda. Wortel juga mengandung lutein, yang {menolong} kepadatan peningkatan pigmen makula dalam. Wortel juga kaya serat dan potasium, yang {bagus} untuk kesehatan tubuh Anda. Harga Eye Care Softgel
Blueberry
Blueberry {menunjang|menyokong|mendorong|mensupport} mata {supaya} {konsisten} sehat {lewat|via|melewati} antioksidan, anti-inflamasi, kolagen-menstabilkan, vasoprotective dan rhodopsin-regenerasi properti yang dikandungnya. Makan blueberry secara teratur meningkatkan dan memperkuat pembuluh darah di belakang mata. Blueberry juga mengandung anthocyanin, yang {menolong} {bagus} menurunkan tekanan darah tinggi dan peradangan dan juga mencegah penyumbatan di arteri yang memberi makan oksigen ke retina.
Ubi Jalar.
Ubi jalar mengandung sejumlah vitamin A, {gizi} penting untuk mata. Vitamin A meningkatkan penglihatan dan juga mencegah katarak, degenerasi makula dan glaukoma. Vitamin A juga {dibutuhkan} untuk {menyelesaikan|mengatasi|menuntaskan} {persoalan|problem|dilema|keadaan sulit|situasi sulit|permasalahan} mata kering dan melindungi mata dari kedua infeksi {kuman} dan virus. Ubi jalar juga kaya akan beta-karoten, kalium dan serat.
{Mengkonsumsi} makanan sehat {amat|benar-benar|sungguh-sungguh|betul-betul} {bagus} untuk kesehatan mata Anda. {Konsisten} menjaga kesehatan mata dengan mengurangi {memperhatikan|mengamati|memandang} komputer terlalu serig dan menghindari hal-hal yang {berbahaya} kesehatan mata akan {membikin} mata Anda {konsisten} {senantiasa} sehat. Selamat mencoba.

1 komentar:


  1. Informasi bagus Saya baru saja menemukan blog Anda dan membacanya. Saya pikir saya akan meninggalkan komentar pertama saya. Saya tidak tahu harus berkata apa kecuali yang saya punya

    Obat Zakar Bengkak

    Cara Menghilangkan Bercak Putih

    Obat Herbal Kista

    BalasHapus